Salah Bisa Cetak 100 Gol Di Liga Primer Inggris

Liverpool – Mantan pemain Tottenham Hotspur, Mido, mengaku bangga melihat Mohamed Salah menjadi pemain Mesir dengan jumlah gol terbanyak di Liga Primer Inggris. Salah berhasil melewati catatan Mido.

Dua gol Salah ketika Liverpool bermain imbang 2-2 dengan Tottenham Hotspur menjadikannya pemain yang berasal Mesir dengan gol terbanyak di Liga Primer Inggris. Pemain berusia 25 tahun telah mengemas 21 gol bersama Liverpool dan dua gol lagi ketika berseragam Chelsea.

23 gol yg dicatatkan Salah melewati jumlah gol Mido ketika memperkuat Spurs, Middlesbrough, dan Wigan Athletic. Mido bangga rekornya berhasil dilewati Salah. Bahkan, dia percaya mantan pemain AS Roma dapat mencetak 100 gol di Liga Primer Inggris.

“Saya merasa bangga setelah Salah mencapai jumlah gol yg pernah aku cetak dan aku pikir dia dapat mencetak 100 gol dengan mudah,” ujar Mido, dikutip dari ESPNFC.

“Performa Salah sedang sangat bagus. Dia kuat dan cepat. Saya percaya dia mulai mencetak lebih banyak gol lagi dan memecahkan rekor di Liga Primer Inggris,” katanya.

“Kini dia bermain dengan klub besar dan aku berharap dia tetap fokus bersama Liverpool agar mampu mencetak sejarah,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin