Salah Diyakini Takkan Sukses Di Madrid Atau Barca

Liverpool – Penampilan apik Mohamed Salah bersama Liverpool menarik minat Real Madrid. Tapi, Salah disarankan bertahan di Liverpool karena sulit bersaing di Madrid atau Barcelona.

Sejak didatangkan dari AS Roma di awal musim, Salah tampil luar biasa. Sejauh ini dia telah mencetak 37 gol di segala kompetisi dimana 29 di antaranya di Liga Primer Inggris.

Salah juga berhasil menyamai catatan Cristiano Ronaldo dan Robin van Persie dengan mencetak gol di 21 laga Liga Primer Inggris ketika menolong Liverpool mengalahkan Crystal Palace 2-1 akhir minggu kemarin.

Salah akan dihubungkan dengan Madrid. Los Merengues dikabarkan kepincut dengan aksi pemain yang berasal Mesir tersebut. Bahkan, tim asuhan Zinedine Zidane bersiap memasukkan nama Gareth Bale dalam proposal transfer.

Meski demikian, mantan pemain Liverpool, Charlie Adam menyarankan Salah tidak pindah ke Madrid atau Barcelona. Dia meyakini Salah mulai kesulitan di dua klub raksasa Spanyol itu.

“Ke mana dia mulai pergi? Sulit baginya, ke mana mulai pergi? Apakah dia mulai mendapat kesempatan main di Real Madrid? Apakah dia mulai mendapat kesempatan main di Barcelona?” ujar Salah, dikutip dari Daily Mail.

“Saya pikir dia takkan mendapatkannya (di Madrid dan Barcelona). Saya pikir dia mulai bertahan di sini,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin