Salah Memang Selalu Ingin Balik Ke Inggris

Liverpool – Meski pernah gagal di Chelsea, Mohamed Salah tidak kapok main di Liga Primer Inggris. Dia mengaku terus berpikir buat kembali ke negeri Ratu Elizabeth.

Sejak didatangkan dari AS Roma di awal musim, Salah tampil impresif bersama Liverpool. Sejauh ini pemain yang berasal Mesir total mengemas 44 gol di seluruh kompetisi dari 49 penampilan.

Liga Primer Inggris bukan kompetisi baru untuk Salah. Dia pernah bermain buat Chelsea di 2004, tetapi cuma tampil 13 kali dalam kurun waktu dua tahun sebelum akhirnya pindah ke Italia.

Di Seri A, Salah bermain bagi Fiorentina dan Roma. Bersama Roma, pemain 25 tahun berhasil bangkit dan memamerkan kualitasnya. Meski cukup sukes di Seri A, Salah mengaku terus berpikir bagi kembali ke Inggris.

“Tampil sebaik mungkin terus ada dalam pikiran saya. Saya menjalani dua musim bagus di Roma, tetapi kembali ke Liga Primer Inggris terus ada dalam pikiran,” ujar Salah, dikutip dari Sky Sports.

“Saya ingin kembali buat memperlihatkan kepada segala orang yg menyebut aku tak sukses di kesempatan pertama. Meraih kesuksesan di Liga Primer Inggris terus ada dalam pikiran saya,” katanya.

Salah berpeluang meraih gelar pertamanya di Inggris, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB di Kiev saat Liverpool menantang Real Madrid di final Liga Champions.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin