Salah Mulai Suka Liverpool Dari Video Game

Merseyside – Mohamed Salah mengakui bermain di Livepool yaitu impiannya sejak kecil, hal tersebut berawal dari kesukaannya bermain video game sepak bola menggunakan tim Liverpool.

Menurut pemain internasional Mesir itu, Liverpool yaitu klub besar dan segala orang juga mengetahui itu serta pendukung The Reds juga banyak di Timur Tengah.

“Liverpool adalah klub besar, dan seluruh orang tahu itu. Liverpool terkenal di segala dunia dan banyak pendukung mereka di Timur Tengah, Saya pikir masih berusi 10 atau 11 tahun saat pertama kali mendengar tentang Liverpool,” kata Salah dikutip dari Goal.

“Saya tidak jarang memainkan Liverpool di playstation, kadang-kadang aku memakai tim yang lain tapi sebagian besar saat aku bermain memakai Liverpool,” ia menambahkan.

“Saat itu, aku tak pernah membayangkan mulai berada di sini suatu hari nanti, tapi itu terus menjadi impian aku dan sekarang aku berada di sini (Liverpool),” pungkasnya menutup.

Salah bergabung dengan Liverpool pada awal musim 2017-18 dari AS Roma dengan nilai transfer sebesar 42 juta Euro. Di musim debutnya pemain berusia 26 tahun itu berhasil mencetak 44 gol dari segala kompetesi.

Selain itu ia jua menjadi pencetak gol terbanyak Liga Inggris musim dulu dengan 32 gol serta dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris 2017-2018, dan ia dianugerahi Puskas Award 2018 berkat golnya ke gawang Everton pada ajang Liga Inggris musim 2017-2018, 10 Desember 2017.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin