Salah Siap Lepas UCL Agar Bisa Juara Liga Inggris

Merseyside – Mohamed Salah menyampaikan bersiap buat mengorbankan impiannya menjuarai Liga Champions Eropa, agar mampu menolong Liverpool memenangkan gelar Liga Premier Inggris pertama mereka.

Tim besutan Jurgen Klopp itu ketika ini berada di urutan kedua klasemen sementara liga, tertinggal satu poin di belakang Manchester City dengan delapan pertandingan tersisa.

Selain itu, The Reds juga mulai berlaga di babak 16 besar Liga Champions Eropa dan menghadapi juara Bundesliga, Bayern Munchen pada laga leg kedua, Kamis (14/3), usai seri tanpa gol di Anfield pada leg pertama.

Meskipun Salah mengakui bahwa Liga Champions Eropa adalah kompetisi paling bergengsi baginya, tapi ia mulai jauh lebih senang seandainya Liverpool memenangkan Liga Premier Inggris musim ini.

“Saya mulai jujur dengan Anda, kompetisi paling bergengsi buat aku adalah UCL (Liga Champions UEFA),” kata Salah dikutip dari SkySports.

“Tapi impian bagi segala kota (Liverpool) dan klub adalah juara liga,” lanjutnya.

“Jadi, aku bersedia mengorbankan impian aku buat impian mereka, tapi seandainya kita menang keduanya, itu bagus dan inilah yg kalian mencoba lakukan,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin