Salah Sudah Incar Liverpool Enam Tahun Lalu

Merseyside – Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, mengungkapkan bahwa dirinya telah memprediksi mulai bergabung dengan The Reds lebih dari enam tahun yg lalu.

Salah pindah ke Anfield dari AS Roma awal musim 2017-18 lalu, semusim berseragam Liverpool Salah segera mejelma menjadi pemian depan terbaik dunia dengan mencetak 44 gol di musim pertamanya dan menjadi pencetak gol terbanyak Liga Inggris.

Namun demikian, pemain internasional Mesir itu menyampaikan ia sudah berkeinginan buat pindah ke Liverpool sejak 2012 lalu, saat ia meninggalkan tanah airnya buat bergabung dengan FC Basel.

“Ketika aku pergi ke Basel dari Mesir, aku milik rencana di pikiran aku bahwa aku berharap suatu hari nanti tiba ke Liverpool,” kata Salah dilansir dari FourFourTwo.

“Ada peluang sebelumnya, tapi pada ketika itu tak berhasil bagi kedua belah pihak,” ia menambahkan.

“Ketika ada peluang lagi tahun lalu, aku sangat tertarik tiba ke Liverpool itu segera terlintas di pikiran saya, tapi Anda juga harus melihat apa rencana buat Anda dan bagaimana Anda mulai masuk ke dalamnya. Dan sekarang aku di sini,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin