Salah Tak Mampu Bobol Gawang MU

Liverpool – Mohamed Salah telah menngemas 31 gol di Liga Primer Inggris. Dari jumlah tersebut, ada tiga tim yg tidak mampu dibobol Salah dimana salah satunya Manchester United.

Sejak didatangkan dari AS Roma di awal musim, Salah menjelma menjadi pemain haus gol. Pemain yang berasal Mesir itu telah mengemas 40 gol di segala kompetisi.

Di Liga Primer Inggris, Salah telah mengemas 31 gol. Dia menyamai catatan Andy Cole, Cristiano Ronaldo, Luis Suarez, Thierry Henry, Robin van Persie, dan Kevin Phillips. Bahkan, Salah dapat melewati catatan nama-nama legendaris tersebut karena Liverpool masih menyisakan tiga laga lagi.

Dari 19 tim Liga Primer Inggris, cuma MU, Swansea, dan Brighton yg tidak mampu dibobol Salah. Tapi, Salah masih dapat membobol gawang Brighton karena mulai menghadapi mereka di minggu ke-38 Liga Primer Inggris.

Watford menjadi tim yg paling banyak dibobol Salah. Pemain berusia 25 tahun mencetak lima gol ke gawang tim berjuluk The Hornets dari dua pertemuan.

Sementara itu, Southampton, West Ham United, Leicester City, dan Tottenham Hotspur sama-sama pernah merasakan dibobol Salah sebanyak tiga kali.

Dua kali melawan MU, Salah tidak mampu mencetak gol. Di Anfield, kedua tim bermain imbang tanpa gol. Di Old Trafford, Setan Merah menang 2-1. Satu-satunya gol tim asuhan Jurgen Klopp terjadi melalui gol bunuh diri Eric Bailly.

Menghadapi Swansea, Liverpool kalah 0-1 di Liberty Stadium. Di Anfield, The Reds menang 5-0. Lima gol dicetak Roberto Firmino (2), Philippe Coutinho, Trent Alexander-Arnold, Alex Oxlade-Chamberlain.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin