Salah Ungkap Idolanya Di Sepak Bola

Liverpool – Winger Liverpool, Mohamed Salah menyebut Francesco Totti dan Ronaldo sebagai idolanya. Bukan Cristiano Ronaldo, tetapi Ronaldo yang berasal Brasil.

Salah tampil impresif di musim perdananya bersama Liverpool. Pemain berusia 25 tahun mencatatkan 43 gol di seluruh kompetisi.

Waktu kecil, Salah mengaku mengidolai Totti dan Ronaldo. Pemain yang berasal Mesir itu beruntung karena mendapat kesempatan bermain satu tim dengan Totti di antara tahun 2015-2017.

“Saya telah kadang mengatakan, idola aku adalah Ronaldo yang berasal Brasil dan Totti. Mereka luar biasa dan pemain berkualitas. Sebagai personal, mereka juga sosok berkualitas,” ujar Salah, dikutip dari Daily Mail.

“Mereka sosok kalem, hebat, dan sangat tenang. Mereka juga pemain yg sangat yakin diri. Saya banyak belajar dari keduanya,” katanya.

Totti mencetak 307 goal dalam 786 penampilan bersama Roma selama 25 tahun. Pria yang berasal Italia gantung sepatu di akhir musim 2016/17.

Sementara itu, Ronaldo adalah salah satu penyerang terbaik dunia di masanya. Dia pernah memperkuat beberapa klub top, seperti PSV, Barcelona, Inter Milan, dan Real Madrid.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin