Sanchez Belum Memuaskan, Ini Kata Mourinho

Manchester – Sejak didatangkan dari Arsenal, penampilan Alexis Sanchez belum memuaskan. Jose Mourinho mengatakan, fans MU mampu melihat Sanchez yg sebenarnya musim depan.

Didatangkan di bursa transfer Januari, Sanchez baru mampu mencetak satu gol dalam sembilan penampilan. Ketika MU menang 2-0 dari Liverpool, penampilan pemain yang berasal Chile belum juga membaik.

Padahal, MU harus mengeluarkan uang 500 ribu Poundsterling (9,5 miliar Rupiah) per minggu bagi menggaji pemain berusia 29 tahun.

Meski kesulitan tampil apik bersama MU, Mourinho tetap memercayakan Sanchez sebagai pemain inti. Menurut Mourinho, butuh beberapa bulan bagi Sanchez agar tampil prima.

“Yang terjadi adalah dia tiba ke tim ini di ketika terburuk musim yakni di bursa transfer musim dingin. Saya tidak menyukai bursa transfer musim dingin. Hanya saja kita mendapatkan kesempatan yg tidak ingin dilewatkan,” ujar Mourinho, dikutip dari Mirror.

“Tapi aku tidak terlalu yakin dengan bursa transfer musim dingin. Yang pasti, musim depan mulai kelihatan Sanchez sebenarya. Dia masih belajar buat bermain dengan kalian dan kalian masih belajar mengeluarkan kemampuan terbaiknya,” tambahnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin