Sanchez Bisa Absen Hingga Akhir Tahun

Manchester – Kabar buruk tiba dari Manchester United. Alexis Sanchez mengalami cedera ketika latihan dan kemungkinan absen di sisa pertandingan tahun 2018.

Sanchez mengalami cedera otot kaki ketika latihan, Kamis (29/11/2018). Mantan pemain Barcelona diprediksi absen paling lama sekitar enam minggu atau lebih lama dari Victor Lindelof yg absen tiga minggu karena cedera hamstring.

Menurut Mourinho, Sanchez takkan dapat main lagi di sisi pertandingan tahun 2018. Di Desember, Setan Merah mulai menjalani jadwal padat sebanyak delapan pertandingan, termasuk ketika periode Natal (Boxing Day).

“Sanchez belum menjalani scan, tetapi dia pemain berpengalaman dan dia tahu cedera apa yg dia alami. Dari pengalaman saya, aku mampu melihat dari teriakan rasa sakit yg dia alami dan caranya cedera. Saya rasa absennya mulai cukup lama,” ujar Mourinho, dikutip dari Daily Mail.

“Ini bukan persoalan otot minor yg dapat sembuh sekitar 10 hari. Bagi aku dan Alexis, perkiraan cederanya lebih parah dari Victor Lindelof,” tambahnya.

“Menurut pengalaman saya, aku prediksi dia tidak dapat bermain lagi di sisa tahun ini,” mantan pelatih Real Madrid menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin