Sanchez Diincar Duo Manchester, Ini Kata Wenger

London – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger buka suara terkait kabar ketertarikan Manchester City dan Manchester United pada Alexis Sanchez. Apa katanya?

Kontrak Sanchez bersama Arsenal habis di akhir musim. Hingga kini pemain yang berasal Cile enggan memperpanjang kontraknya. Dengan demikian, Arsenal terancam kehilangan Sanchez secara gratis di akhir musim.

City selalu dikabarkan mulai menggaet Sanchez. Bahkan, The Citizens nyaris mendapatkan mantan pemain Barcelona di awal musim, tetapi batal karena Arsenal gagal mendatangkan Thomas Lemar sebagai pengganti Sanchez.

Kini MU dikabarkan ikut dalam perburuan Sanchez. Setan Merah disebut bersiap menawarkan Henrikh Mkhitaryan dalam transfer pemain berusia 29 tahun itu.

“Saya tidak dapat menyampaikan pada kami lebih banyak ketika ini tentang situasi (Sanchez). Tidak ada yg nyata ketika ini,” ujar Wenger, dikutip dari Sky Sports.

“Bukannya aku tidak mau memberi keterangan pada kalian. Saya tidak ingin memberikan keterangan yg salah. Saat ini, belum ada yg diputuskan. Penawaran terus menguntungkan klub yg mampu mengambil keuntungan, tetapi kita tak dalam posisi itu,” katanya.

“Saya tetap berpegang teguh apa yg telah aku katakan sebelumnya. Normalnya dia mulai bertahan di sini hingga akhir musim. Kita lihat saja nanti,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin