Sanchez Dinilai Mampu Tiru Van Persie

Manchester – Ryan Giggs menilai Alexis Sanchez mulai dapat mengikuti pencapaian Robin Van Persie saat didtangkan ke Manchester United. Mantan pemain MU percaya Sanchez mulai segera berkontribusi.

Sanchez sudah resmi hengkang dari Arsenal pada Selasa (23/1/2018) dini hari WIB. Penyerang Cile berlabuh ke Manchester United dan sebagai gantinya, Arsenal mendapatkan Henrikh Mkhitaryan.

Sanchez yaitu pemain pertama MU yg didatangkan dari Arsenal sejak Van Persie di musim panas 2012. Kehadirannya di skuad Jose Mourinho diharapkan memberikan kontribusi segera buat Setan Merah.

Hal tersebut diyakini oleh Giggs dalam artikelnya di Sky Sports. Menurutnya Sanchez mulai segera menjadi pemain bintang dan memberik kontribusi seperti Van Persie membawa MU menjadi juara Liga Premier Inggris musim 2012-13.

“Perekrutan Sanchez ke Manchester United mirip dengan Robin Van Persie dilihat dari kesiapan mereka menjadi supertsar. Itu yg mulai terjadi seandainya pemain top didatangkan, Mourinho mulai mengalami kesulitan dalam memilih pemain,” tulis Giggs.

“Kehadirannya mulai menjadi bonus di Liga Champions. Memiliki orang seperti Sanchez yg tak mulai gentar menghadapi pertandingan besar membuat skuad kelihatan sangat kuat.”

Kedatangan Sanchez memperkuat lini depan MU yg telah cukup dalam. Sebelum kedatangan Sanchez, MU sudah dihuni Romelu Lukaku, Zlatan Ibrahimovic, Marcus Rashford dan Anthony Martial.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin