Sanchez Lengkapi Lini Serang MU

Manchester – Jose Mourinho memberikan komentarnya setelah Manchester United resmi mendatangkan Alexis Sanchez. Menurutnya Sanchez mulai semakin memperkuat lini serang Setan Merah.

MU sudah resmi mendatangkan Sanchez, Selasa (23/1/2018) dini hari WIB. Kedatangan Sanchez dari Arsenal ditukar dengan melepas Henrikh Mkhitaryan.

Sanchez mendapatkan kontrak selama empat setengah tahun. Penyerang yang berasal Cile mulai mendapatkan gaji sebesar 14 juta Poundstrling (261 miliar Rupiah) tiap musimnya.

Mourinho senang akhirnya transaksi ini rampung. Kehadiran Sanchez menurutnya mulai tidak mengurangi kekuatan posisi yg sudah diisi oleh pemain seperti Romelu Lukaku, Zlatan Ibrahimovic, Marcus Rashford dan Anthony Martial.

“Alexis adalah salah satu pemain menyerang terbaik di dunia dan dia mulai memperkuat barisan penyerang muda kami. Dia mulai membawa semangat dan ambisinya yg memperkuat Manchester United,” ujar Mourinho, dilansir dari laman resmi klub.

“Saya berharap Henrikh juga meraih sukses dan kegembiraan yg aku yakini mulai ia raih. Dia adalah pemain yg tak aku lupakan, terutama setelah kontribusinya memenangkan Liga Europa bersama kami,” imbuhnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin