Sanchez Penyebab Penampilan Pogba Turun?

Manchester – Penampilan Paul Pogba menjadi sorotan dalam beberapa pertandingan terakhir. Kedatangan Alexis Sanchez disebut sebagai menurunnya penampilan pemain yang berasal Prancis itu.

Pogba tidak bermain penuh dalam tiga pertandingan terakhir Manchester United. Dia tampil buruk ketika MU dikalahkan Spurs. Pelatih Jose Mourinho mencadangkannya ketika menghadapi Huddersfield. Kemudian, Pogba kembali main buruk ketika dikalahkan Newcastle United.

Mantan kapten MU, Paul Ince mengatakan, ada kemungkinan menurunnya penampilan Pogba karena kedatangan Sanchez. Pemain yang berasal Cile itu menjadi pemain dengan bayaran tertinggi. Selain itu, kedatangan Sanchez membuat Pogba tidak lagi menjadi satu-satunya pemain yg dielu-elukan.

“Sejak Sanchez datang, rasa yakin diri Pogba seperti hilang. Hal itu berbanding terbalik ketika di awal-awal musim. Dia seperti pemain yg sangat berbeda,” kata Ince, dikutip dari Mirror.

“Mungkin penyebabnya, sejak kedatangan Sanchez, dia tidak lagi menjadi sosok penting dalam tim. Dia seperti raja dan seluruh orang membicarakannya. Tapi kedatangan Sanchez merebut seluruh itu,” tambahnya.

“Yang ingin aku katakan adalah, di MU, seluruh pemain adalah andalan. Anda harus tampil bagus. Berkaca pada penampilan lawan Newcastle, Anda dapat lihat dari bahasa tubuhnya dia hilang yakin diri. Apa pun itu, persoalan tersebut harus dipecahkan,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin