Sanchez Pindah Karena Arsenal Main Di Liga Europa

Manchester – Jose Mourinho mengklaim, kepindahan Alexis Sanchez ke Manchester United karena Arsenal tidak tampil di Liga Champions. Menurut dia, Sanchez hanya ingin main di kompetisi kasta tertinggi.

Sanchez pindah ke MU di bursa transfer Januari. Sebagai bagian dari transfer pemain yang berasal Cile itu, Setan Merah melepas Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal.

Mantan pemain Barcelona itu mulai melakoni laga perdananya bersama MU di Liga Champions dini hari WIB nanti melawan Sevilla. Menurut Mourinho, MU memang membutuhkan Sanchez dan mengklaim pemain 29 tahun itu pindah ke Old Trafford karena main di Liga Champions.

“Memang benar kita memmiliki pemain baru, Alexis Sanchez, dan kalian mampu saja menunggu bursa transfer di akhir musim, tetapi kita menetapkan mendatangkannya di tengah musim,” ujar Mourinho, dikutip dari Soccerway.

“Kami merasa sangat membutuhkannya. Manchester United tampil di Liga Champions adalah hal besar. Sanchez tiba ke sini dengan usaha keras agar tampil di Liga Champions,” tambahnya.

“Jadi, Alexis Sanchez ingin bergabung dengan MU karena kalian tampil di Liga Champioons,” pelatih yang berasal Portugal menutup.

MU mulai menantang Sevilla di leg pertama 16 besar Liga Champions dini hari WIB nanti di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin