Sanchez Segera Jalani Debut Dengan MU

Manchester – Jose Mourinho mengonfirmasi mulai langsung memainkan Alexis Sanchez. Penyerang baru Manchester United mulai bermain ketika melawan Yeovil Town.

Sanchez menjadi pemain terbaru MU di bulan Januari ini. Dia didatangkan dari Arsenal setelah ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan.

Pendukung Setan Merah telah menantikan pemain nomor tujuh barunya bagi langsung menjalani debut. Mourinho memastikan bahwa Sanchez mulai tampil perdana dalam waktu dekat.

Sanchez dipastikan tampil perdana bagi MU ketika babak keempat Piala FA. MU mulai berhadapan dengan Yeovil Town, Sabtu (27/1/2018) dini hari WIB.

Meski demikian belum diketahui apakah dia mulai memulai dari awal pertandingan. Peningkatan performa dari Jesse Lindgard dan Anthony Martial menjadi pertimbangan Mourinho.

“Beginilah kehidupan di klub besar. Klub ini memiliki kompetisi besar antar pemain besar,” kata Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

“Di klub besar kami memiliki tanggung jawab besar. Kalian perlu menjalani kompetisi dengan serius,” sambung Mourinho.

Selain Lingard dan Martial, Sanchez perlu berkompetisi dengan penyerang kondang lainnya. Romelu Lukaku, Zlatan Ibrahimovic dan Marcus Rashford mulai menjadi saingan berat untuk Sanchez.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin