Sarri Belum Ketahui Masa Depannya Di Chelsea

London – Maurizio Sarri mengakui bahwa dia belum mengetahui apakah mulai tetap dipertahankan sebagai pelatih kepala Chelsea buat musim depan.

Masa depan pelatih yang berasal Italia itu sudah diragukan setelah The Blues gagal meraih tiga poin di kandang Wolves minggu lalu, dan di tengah spekulasi bahwa AS Roma ingin Sarri kembali ke Italia.

Selain itu Sarri juga gagal mengangkat performa Chelsea yg ketika ini berada di peringkat keenam klasemen Liga Premier Inggris. Tertinggal tiga poin dari peringkat keempat, Arsenal, buat mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

“Saya tak tahu. Saya tak keberatan dengan kabar ini,” kata Sarri dikutip dari Football Italia.

“Bagi aku yg utama adalah ketika ini dan pertandingan selanjutnya. Pertandingan berikutnya di Liverpool melawan Everton. Bagi aku ketika ini musim depan masih terlalu jauh. Saya ingin fokus pada pertandingan ketika ini terlebih dahulu,” lanjutnya.

“Kemudian kita memiliki jeda internasional, dan kemudian banyak pertandingan, aku harap akhir musim ini meraih hasil baik. Tapi kita cuma perlu fokus pada pertandingan kami, dua berikutnya, yg sangat penting,” tambahnya.

“Kami ingin berada di empat besar di akhir Liga Premier. Dan, di akhir Liga Europa, kalian ingin berada di Final,” pungkasnya menutup.

Sarri baru saja berhasil membawa Chelsea melaju ke babak perempatfinal Liga Eropa, setelah unggul dengan agregat 8-0 dari Dynamo Kyiv di babak 16 besar.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin