Sarri: Chelsea Belum Selevel Man City

London – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengatakan, anak asuhnya belum selevel dengan Manchester City. Menurut Sarri, ketika ini City tim terbaik di Eropa.

Chelsea memulai musim 2018/19 dengan baik. Di bawah asuhan Sarri, mereka sempat tidak terkalahkan bersama dengan City dan Liverpool. Tapi, di beberapa laga terakhir, The Blues akan goyah.

Di minggu ke-13, Chelsea akhirnya menelan kekalahan pertamanya musim ini. Eden Hazard dkk. dikalahkan Tottenham Hotspur. Kemudian, di minggu ke-15, Si Biru kembali tumbang. Kali ini Wolvermapton yg mampu mengalahkan Chelsea 2-1.

Sementara itu, City dan Liverpool masih bertahan. Mereka menjadi dua tim yg belum terkalahkan hingga minggu ke-15 Liga Primer Inggris.

“Manchester City ada di level berbeda. Kami belum selevel dengan kami. Kami harus berjuang buat tetap di posisi empat besar,” ujar Sarri, dikutip dari ESPN.

“Di musim dulu di Italia, aku tidak mampu meraih gelar juara meskipun telah mengemas 91 poin. Jadi, aku tahu betapa pentingnya sebuah kemenangan,” tambahnya.

Chelsea mulai menjamu City di Stamford Bridge akhir minggu ini pada minggu ke-16 Liga Primer Inggris. Sarri menyebut, tim asuhan Pep Guardiola sebagai tim terbaik di Eropa.

“City adalah tim terbaik di Eropa, mungkin di dunia. Mungkin mereka mampu menjuarai Liga Champions, tetapi itu tergantung pada momen. Musim dahulu mereka tim terbaik di Liga Champions, tetapi di dua laga lawan Liverpool (di semifinal), mereka tak main bagus. Mungkin ketika itu mereka tak di momen bagus,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin