Sarri: Chelsea Bisa Menang Lawan West Ham

London – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengklaim seandainya timnya dapat meraih kemenangan saat bertandang ke markas West Ham, London Stadium, Minggu (23/9/2018) malam WIB.

The Blues harus puas membawa pulang satu poin usai ditahan imbang 0-0 oleh The Hummers dalam lanjutan minggu keenam Liga Premier Inggris 2018-19.

Meski menguasai bola hingga 71 persen dan melakukan 13 kali tembakan di mana enam diantaranya mengarah ke gawang, Eden Hazard dan kawan-kawan tetap tak bisa mencetak gol ke gawang tuan rumah.

Menanggapi hasil tersebut, Sarri menilai seandainya timnya dapat meraih kemenangan, namun ia mengakui pada laga ini West Ham memang sulit di kalahkan karena solidnya lini pertahanan mereka.

“Kami dapat melakukannya dengan lebih baik, terutama dalam 20 menit terakhir babak pertama,” kata Sarri dikutip dari SkySports.

“Kami bermain sangat baik dalam 20 menit terakhir. Kami tahu West Ham adalah tim yg bagus dan hari ini memang sangat sulit dikalahkan. Kami tak senang dengan hasil ini,” pungkasnya.

Dengan hasil ini Chelsea gagal menyamai torehan poin dari Liverpool yg mengoleksi 18 poin dan berada di puncak klasemen sementara, ketika ini Chelsea berada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 16 poin dari enam laga.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin