Sarri Ingin Fabregas Bertahan Di Chelsea

London – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengatakan, Cesc Fabregas milik peran utama dalam tim. Dia berharap pemain yang berasal Spanyol itu mau bertahan di Stamford Bridge.

Fabregas jarang mendapatkan kesempatan tampil sejak menit awal musim ini. Dia baru bermain lima kali di Liga Primer Inggris. Peamin 31 tahun kalah bersaing dengan Jorginho, yg didatangkan dari Napoli di awal musim.

Jarang mendapatkan kesempatan main, Fabregas akan gerah dan berpikir bagi pindah. AC Milan disebut-sebut sebagai klub yg paling berminat mendatangkan mantan pemain Arsenal tersebut.

“Di posisi itu (gelandang tengah), kalian cuma milik dua pemain, Jorginho dan Fabregas. Jadi, untuk aku mulai menjadi persoalan seandainya Fabregas tidak ada,” ujar Sarri, dikutip dari Sky Sports.

“Saya ingin dia bertahan, aku tidak tahu keputusan akhir Cesc dan klub. Tapi untuk saya, dia pemain utama dan seandainya Cesc pergi, aku pikir kalian butuh beli pemain dan itu tidak mudah, karena secara teknis Cesc adalah pemain penting,” tambahnya.

“Saya pikir di bursa transfer sulit mencari pemain dengan karakteristik seperti Cesc,” mantan pelatih Napoli menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin