Sarri: Lini Tengah Kunci Di Laga Chelsea Vs City

Manchester – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengatakan, lini tengah mulai menjadi kunci di pertandingan melawan Manchester City. Sarri sadar, City mulai lebih dominan dalam penguasaan bola.

Chelsea mulai menantang City di Stadion Etihad, Minggu (10/2/2019) malam WIB. Pertarungan ini diprediksi berjalan sengit dan ketat dengan misi berbeda.

City berusaha kembali ke puncak klasemen Liga Primer Inggris setelah kemarin Liverpool mengalahkan Bournemouth 3-0. Sementara Chelsea berusaha masuk lagi ke posisi empat besar yg sehari sebelumnya direbut Manchester United.

Kedua tim memiliki banyak pemain tengah berkualitas. Menurut Sarri, lini tengah mampu menjadi kunci siapa yg mulai keluar sebagai pemenang. Pelatih yang berasal Italia itu menyoroti dua pemain, Fernandinho (City) dan Jorginho (Chelsea).

“Akan sangat sulit mengontrol pertandingan. Pertandingan mulai ditentukan pertarungan di tengah, ketimbang lini depan. Mereka masih mampu bermain bagus andai Ferandinho dimatikan dan kalian juga tetap mampu bermain bagus meskipun Jorginho dimatikan,” ujar Sarri, dikutip dari Sky Sports.

“Kami milik beberapa opsi. Mungkin mereka lebih banyak milik opsi dibandingkan kalian karena mereka berlatih buat saat-saat seperti ini,” tambahnya.

“Tapi aku ingat saat di Napoli. Kami tidak mendapat persoalan saat Jorginho dijaga satu orang. Jadi, aku harap hal serupa terjadi di sini di masa depan,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin