Sarri Minta Chelsea Perkuat Pertahanan

Southampton – Chelsea berhasil meraih cleansheet dalam kemenangan 3-0 atas Southampton pada lanjutan minggu kedelapan Liga Premier Inggris 2018-19, Minggu (7/10/2018) malam WIB.

The Blues mengamankan tiga poin berkat tiga gol yg dicetak oleh Eden Hazard (30′), Ross Barkley (57′) dan Alvaro Morata (90+3′).

Meski tak kebobolan, pelatih Maurizio Sarri tetap meminta anak asuhnya bagi selalu meningkatkan kekuatan lini pertahanan.

Sebab, di pertandingan tersebut tuan rumah Southampton dapat melepaskan 12 kali tembakan di mana enam di antaranya mengarah ke gawang.

“Kami memainkan pertandingan yg sangat baik. Saya sangat senang dengan para pemain, tapi kita masih mampu berbuat lebih banyak lagi,” ujar Sarri dikutip dari SkySports.

“Dalam fase bertahan, kita dapat berbuat lebih banyak. Di babak kedua kita memberi mereka dua atau tiga peluang,” ia memungkasi.

Kemenangan ini memperpanjang rekor tidak terkalahkan Chelsea sejak awal musim, dengan enam kali meraih kemenangan serta dua hasil imbang, dan menempatkan mereka di posisi kedua klasemen sementara dengan 20 poin.

Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin