Sarri Tak Mau Jemawa Lihat Rekor Oke Chelsea

London – Chelsea belum terkalahkan sampai minggu ke-11 Liga Premier Inggris. The Blues menyamai rekor di tahun 1994, pelatih Maurizio Sarri tidak mau cepat puas dengan capaian tersebut.

Chelsea menang 3-1 atas Crystal Palace di Stamford Bridge, Minggu (4/11/2018) malam WIB. Alvaro Morata mencetak dua gol serta satu gol The Blues lainnya dibuat Pedro. Palace cuma dapat membalas satu gol dari kaki Andros Towsend.

Hasil tersebut memperpanjang catatan positif The Blues di liga, mereka belum tersentuh kekalahan dari 11 laga yg telah dimainkan dengan mengemas 27 poin hasil dari delapan kemenangan serta tiga imbang.

Di klasemen sementara liga, Chelsea berada di posisi dua cuma berselisih dua poin dari pemuncak klasemen, Manchester City, yg di pertandingan sebelumnya menang telak 6-1 atas Southampton.

Opta mencatat 11 laga tanpa kekalahan yg dibuat Chelsea musim ini menyamai pencapaian tahun 1994 ketika tim London Biru dilatih Frank Clark.

Sarri tidak mau berlebihan menyikapi capaian bagus timnya. Ia menyebut hasil bagus yg diraih Chelsea yaitu kerjas keras para pemain.

“Saya sangat bangga tetapi aku sangat bangga melatih tim ini,” ujar Sarri dikutip dari situs resmi Chelsea.

“Rekor ini bukan rekor dari pelatih tim. Saya beruntung karena aku memiliki pemain-pemain bagus dan dalam dua bulan terakhir mereka dapat menang tanpa level organisasi yg baik dari sudut pandang taktik,” ia memungkasi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin