Sarri Yakin Hazard Bertahan Di Chelsea

London – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri percaya Eden Hazard mulai bertahan di Stamford Bridge. Dia tidak ingin kehilangan Hazard, karena bursa transfer telah ditutup.

Usai tampil di Piala Dunia 2018, Hazard menyampaikan setelah enam tahun di Chelsea, dia ingin merasakan tantangan baru. Real Madrid disebut-sebut sebagai klub yg paling berminat mendatangkan pemain Belgia tersebut.

Bursa transfer Liga Primer Inggris telah ditutup. Tapi, di liga yang lain bursa transfer masih dibuka. Artinya masih ada kemungkinan Madrid merekrut Hazard.

Sarri percaya Hazard mulai memilih bertahan. Dia juga tidak ingin kehilangan pemain kuncinya, karena klub Inggris tidak dapat lagi mendatangkan pemain baru.

“Hazard bersama kami. Dia bukan masalah. Saya telah bicara dengannya tiga sampai empat kali. Dia tidak pernah menyampaikan sesuatu soal bursa transfer,” ujar Sarri, dikutip dari Sky Sports.

“Saya pikir dia bahagia di sini. Saya percaya tidak ada persoalan dengan perpanjangan kontrak baru. Bursa transfer telah ditutup. Kami tidak mampu lagi menggantikan pemain kunci (yang pergi),” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin