Satu Kemenangan Lagi, City Juara Liga

Liverpool – Manchester City butuh satu kemenangan lagi buat merebut gelar juara Liga Primer Inggris. Lawan City selanjutnyan adalah Manchester United.

City melanjutkan tren positif dengan meraih kemenangan atas Everton 3-1, Sabtu (31/3/2018) di Goodison Park. Tiga gol City dicetak Leroy Sane, Gabriel Jesus, dan Raheem Sterling. Gol balasan Everton dicetak Yannick Bolasie.

Kemenangan atas Everton membuat City unggul 16 poin dari Manchester United di posisi dua. Selanjutnya, The Citizens mulai menjamu MU di Stadion Etihad, Sabtu (7/4/2018). Tiga poin dari rival sekota mulai memastikan gelar Liga Primer Inggris.

Dengan kemenangan atas MU, artinya City unggul 19 poin. Dengan menyisakan enam laga tersisa, poin maksimal yg diraih Setan Merah maksimal cuma 18 poin.

“Kami tahu harus memenangkan segala pertandingan. Kami melakukan tugas kalian di babak pertama. Kami tampil sangat bagus. Kami mengontrol pertandingan dan ini kemenangan besar. Ini kemenangan pertama aku lawan Everton sebagai pelatih City,” ujar Guardiola, dikutip dari BBC.

“Ini kemenangan spesial dan penting. Tentu saja pertandingan terpenting adalah dua laga berikutnya. Kami mulai pergi ke Anfield (perempatfinal Liga Champions) dengan perasaan bagus. Kini kita memiliki beberapa hari buat melakukan persiapan,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin