Scholes: MU Takkan Bisa Bersaing Dengan City

Manchester – Paul Scholes menilai, skuad Manchester United ketika ini kurang berkualitas. Dia memprediksi Setan Merah tidak mampu bersaing dengan Manchester City.

Musim 2017/18 MU mengakhiri Liga Primer Inggris di posisi dua di bawah City dengan selisih 19 poin. Untuk mampu menyaingi The Citizens, Setan Merah harus berbenah.

Tapi, hingga detik ini mereka baru mendatangkan Fred dan Diogo Dalot serta kiper pelapis Lee Grant. Dari tiga nama, mungkin cuma Fred yg berpeluang besar masuk ke tim inti.

Sementara itu, Liverpool belanjar jor-joran dengan mendatangkan beberapa pemain bagus, seperti Naby Keita, Xherdan Shaqiri, Alisson. City merekrut Riyad Mahrez dan tidak memperlihatkan penurunan permainan seandainya dilihat ketika mengalahkan Chelsea 2-0 di Community Shield.

“Ketika Anda melihat Manchester City atau Liverpool, aku pikir MU tidak milik kualitas seperti kedua tim itu. Liverpool mendatangkan beberapa pemain bagus. MU finis di atas mereka musim lalu,” kata Scholes, dikutip dari Sky Sports.

“Saya tidak melihat MU dapat mendekati City. City benar-benar tim bagus, milik pelatih bagus, pemain bagus, dan gaya permainannya sangat bagus. Saya harap aku salah, tetapi aku tidak melihat MU dapat menjadi penantang juara Liga Primer Inggris,” ujarnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin