Semangat Kane Selalu Berlipat Saat Lawan Arsenal

London – Harry Kane mengaku semangatnya berlipat ganda ketika menghadapi Arsenal. Bomber Tottenham Hotspur itu ingin membuktikan pada The Gunners mereka sudah salah melepasnya.

Bukan rahasia lagi Kane yaitu fan Arsenal ketika kecil. Foto pemain yang berasal Inggris itu mengenakan jersey Meriam London tersebar di dunia maya beberapa waktu lalu.

Kane tidak membantahnya. Bahkan, Kane pernah bermain di tim akademi Arsenal. Tapi, kariernya tidak berlanjut. Klub London Utara itu melepas Kane ketika masih berusia delapan tahun.

Kini, Kane menjelma menjadi salah satu penyerang terbaik di Eropa. Dia mengaku semangatnya terus berlipat ganda ketika menghadapi Arsenal karena ingin membuktikan mereka salah sudah melepasnya.

“Mungkin terdengar konyol, tetapi setiap kali menghadapi mereka, aku berpikir, ‘Baiklah, kami lihat siapa yg benar dan siapa yg salah'” ujar Kane, dikutip dari Daily Mail.

“Bagi saya, penolakan itu adalah hal terbaik yg pernah terjadi pada saya. Ketika pertama kali tampil di derbi London Utara di 2015, aku teringat dengan memori ketika usia 11 tahun saat aku pernah bermain menghadapi tim junior Arsenal. Rasanya seperti deja vu,” tambahnya.

“Saat itu kita berada di lorong stadion dan aku berpikir, ‘Oke. Butuh 12 tahun (untuk menghadapi Arsenal lagi). Tapi kami lihat saja nanti siapa yg benar dan siapa yg salah.” tandasnya.

Di laga itu, Kane bisa mencetak dua gol dan membawa Spurs mengalahkan Arsenal.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin