Sering Cadangan, Cahill Ingin Hengkang Januari?

London – Bek tengah Chelsea, Gary Cahill, dikabarkan ingin hengkang dari Stamford Bridge Stadium pada bulan Januari 2019 mendatang, menyusul minimnya menit bermain yg ia dapatkan.

Hingga minggu keempat musim baru Liga Premier Inggris 2018-19 pemain berusia 32 tahun ini belum pernah dimainkan oleh pelatih Maurizio Sarri, sebab mantan pelatih Napoli itu lebih memilih memainkan Antonio Rudiger dan David Luiz.

Padahal sejak didatangkan dari Bolton Wanderers pada tahun 2011-12, Cahill terus menjadi pilihan penting untuk dua pelatih sebelum Sarri, Jose Mourinho dan Antonio Conte, musim 2017-18 dahulu Cahill dimainkan di 27 pertandingan di Liga Premier Inggis.

Diberitakan The Sun, Cahill sudah membulatkan tekadnya bagi hengkag dari The Blues pada Januari mendatang, karena tak tahan cuma menjadi penghangat bangki cadangan saja.

Sebelumnya Cahill sudah dikaitkan dengan klub-klub luar Inggris, namun Cahill dilaporkan enggan meninggalkan Liga Inggris dan sudah meminta agennya buat mencari klub baru yg bermain di Liga Premier Inggris.

Dilansir dari Transfermarkt, Cahill masih memiliki sisa kontrak selama semusim lagi bersama Chelsea, kontraknya mulai habis pada bulan Juni 2019 mendatang, dan memiliki harga transfer sebesar 15 juta Euro.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin