Setelah Community Shield City Optimis Juara Liga

London – Gabriel Jesus optimistis Manchester City dapat mempertahankan gelar juara Liga Inggris usai mengalahkan Chelsea di Community Shield.

City yg belum diperkuat beberapa pemain pilarnya bisa menjuarai Community Shield 2018 usai mengalahkan Chelsea 2-0 di Stadion Wembley, Minggu (5/8/2018) malam kemarin. Dua gol kemenangan The Citizens kesemuanya dicetak oleh Sergio Aguero.

Kemenangan tersebut menjadi sinyal positif dari Manchester Biru dalam upaya mereka mengulangi capaian fantastis di musim sebelumnya. City memastikan gelar juara Liga Inggris 2017-18 dengan selisih 19 poin dari rival sekotanya, Manchester United, di peringkat kedua.

“Manchester City bisa dianggap sebagai favorit karena kita adalah juara ketika ini,” kata Gabriel dikutip dari FourFourTwo.

Meskipun begitu, penyerang yang berasal Brasil meyakini peta persaingan di musim baru mulai lebih merata. Pasalnya, klub-klub Liga Inggris menunjukan hasil bagus sepanjang pramusim bersama skuad barunya.

“Tapi kalian mampu tak mencapai itu di lapangan, kalian harus fokus pada musim ini, karena tim yang lain sudah menjadi kuat, itu mulai sulit untuk seluruh tim, mereka ingin menang dan mereka mulai lebih termotivasi bagi mengalahkan kami” ia memungkasi.

City mulai menjalani petandingan pertama merek di Liga Inggris 2018-19 melawan Arsenal, Minggu (12/8/2018) malam, di Emirates Stadium.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin