Siapa Bilang Chelsea Krisis?

London – Olivier Giroud menepis pandangan orang-orang yg menyebut Chelsea sedang dalam keadaan krisis. Menurut Giroud, masih ada sembilan pertandingan lagi yg mulai dimainkan dan seluruh mampu saja terjadi.

Chelsea baru saja dikalahkan Manchester City 0-1, Minggu (4/3/2018). Di laga itu, The Blues mendapat kritikan karena tidak bisa melepaskan satu pun tendangan tepat sasaran.

Kekalahan dari City tidak mengurangi hasil buruk tim asuhan Antonio Conte yg sebelumnya menelan kekalahan dari Bournemouth, Watford, dan Manchester United dalam kurun waktu empat setengah pekan.

Posisi di klasemen Liga Primer Inggris juga kurang menguntungkan untuk Chelsea. Saat ini mereka berada di peringkat lima terpaut lima poin dari Tottenham Hotspur di posisi empat, spot terakhir lolos ke Liga Champions.

“Kami seluruh masih yakin sama Antonio Conte, tidak perlu dipertanyakan lagi. Jadi, tak ada yg namanya krisis. Kami menghadapi MU dan City di laga tandang. Jelas kalian dapat meraih hasil lebih baik, tetapi itu bukan laga yg mudah,” ujar Giroud, dikutip dari Soccerway.

“Ini bukan minggu yg bagus buat kkami karena pesaing-pesaing kita menang, tetapi masih ada sembilan pertandingan lagi. Kami masih percaya hingga akhir. Teruslah yakin karena tim-tim pesaing mulai saling berhadapan,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin