Skuad MU Tak Miliki Kepercayaan Diri

Manchester – Nicky Butt mengklaim skuad Manchester United tak dalam kepercayaan diri tinggi menyusul kekalahan di derby Manchester kontra Manchester City, Minggu (11/11) lalu.

Meski tiba ke markas City bermodalkan kemenangan tandang atas Juventus di Liga Champions Eropa, tim besutan Jose Mourinho gagal mengamankan tiga poin di Etihad Stadium usai dikalahkan dengan skor 1-3.

Dengan kekalahan tersebut United terpuruk di posisi kedelapan klasemen sementara mengoleksi 20 poin dari 12 pertandingan, tertinggal 12 angka dari City sebagai pemuncak klasemen.

Menurut pelatih akademi United tersebut, penampilan tak konsisten The Reds Devil karena kurangnya yakin diri pemain dan mereka tak berada dalam level permainan tertinggi.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Saya pikir itu sulit saat Anda milik pemain yg tak dalam performa terbaik,” kata Nicky dikutip dari FourFourTwo.

“Tidak peduli siapa Anda atau tim apa yg Anda kelola, seandainya para pemain tak berada pada level tinggi atau mereka tak percaya mulai memenangkan segala pertandingan, itu mulai sulit,” ujarnya.

“Di United pada ketika ini, pemain memiliki kepercayaan diri yg rendah. Mereka melawan tim terbaik di Eropa (Manchester City) dan dikalahkan,” ia memungkasi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin