Soal Hazard Ingin Ke Madrid, Apa Tanggapan Morata?

London – Eden Hazard telah mengakui ketertarikannya bermain untuk Real Madrid. Meskipun demikian, Hazard diyakini mampu bersikap profesional dengan klubnya sekarang.

Hazard tampil impresif di pekan-pekan awal musim 2018-19, dari delapan penampilan di segala kompetisi ia telah mengemas tujuh gol serta melepaskan tiga assists.

Catatan oke tersebut lantas kembali mengaitkan nama Hazard dengan Real Madrid yg masih inkonsisten performanya setelah ditinggal Cristiano Ronaldo hijrah ke Juventus awal musim ini.

Madrid pernah berusaha mendatangkan Hazard di awal musim lalu, ketika itu Chelsea disebut hampir saja melepas pemain yang berasal Belgia itu. Kali ini giliran Hazard sendiri yg mengakui milik keinginan bermain di klub yang berasal ibukota Spanyol itu.

Menurut Alvaro Morata, Hazard yaitu pribadi yg realistis. Ia baru mulai merespon seandainya ada tawaran riil yg tiba dari klub peminat.

“Jika ia menyampaikan hal tersebut (tertarik ke Madrid) maka itu yg sebenarnya,” kata Morata.

“Kami telah katakan ini bukan soal keinginannya hengkang dari Chelsea tapi lebih pada Madrid membuat tawaran kepadanya. Ia tak mulai mempersalahkannya,” lanjutnya menambahkan.

Banyak masalah seorang pemain berusaha mangkir dari latihan atau sengaja tampil buruk ketika tahu dirinya jadi incaran klub besar lainnya. Namun, Morata meyakini rekan setimnya bukan tipe orang seperti itu.

“Situasinya adalah ia milik hubungan baik dengan klub (Chelsea), ia sangat senang dan tak seperti pemain lainnya ketika mereka ingin hengkang,” ia memungkasi.

Sumber: Marca
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin