Soal Latih Real Madrid, Ini Kata Pochettino

London – Mauricio Pochettino disebut-sebut sebagai salah satu kandidat pengganti Zinedine Zidane di Real Madrid. Apa tanggapan Pochettino?

Ada beberapa nama mencuat sebagai kandidat pengganti Zidane di Madrid. Selain Pochettino, ada nama Jurgen Klopp, Arsene Wenger, dan Massimiliano Allegri.

Zidane menetapkan mundur dari posisi sebagai pelatih Madrid, Kamis (31/5/2018) atau beberapa hari usai memenangkan trofi Liga Champions ketiganya secara beruntun dengan menundukkan Liverpool 3-1.

Pochettino mengatakan, ketika ini fokusnya bersama Spurs. Pria yang berasal Argentina itu bahagia bersama klub London Utara tersebut.

“Saya hidup di masa kini, tidak ada yg utama dari itu. Saya menikmati apa yg terjadi kini. Jorge Griffa pernah berkata bahwa aku harus membiarkan sepak bola yg membawa saya. Saya tidak ingin mengubah takdir,” ujar Pochettino, dikutip dari Daily Mail.

Menurut Pochettino, pindah ke klub yang lain ketika ini sangat tak elok, karena baru saja memmperpanjang kontrak baru berdurasi lima tahun.

“Itu mulai menjadi sebuah tindakan tak terpuji kepada (ketua Spurs, Daniel) Levy seandainya aku memaksa pindah ke Madrid,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin