Soal Masa Depan Hazard, Ini Tanggapan Sarri

London – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, telah berbicara dengan Eden Hazard mengenai masa depannya. Sarri percaya Hazard mulai tetap berseragam The Blues musim ini.

Hazard sempat mengungkap keinginannya mencari pengalaman di luar Inggris setelah enam musim terakhir membela Chelsea. Nama Hazard pun kerap dikaitkan dengan Real Madrid yg tengah membutuhkan pemain bertipe menyerang bagi menggantikan peran Cristiano Ronaldo yg hengkang ke Juventus.

Namun, sampai jendela transfer awal musim Liga Premier Inggris 2018-19 ditutup minggu kemarin, tidak ada pergerakan signifikan dari Madrid dalam upaya merekrut Hazard.

Kendati demikian, penyerang berusia 27 tahun itu masih berpeluang pindah ke Madrid karena jendela transfer La Liga Spanyol baru mulai ditutup pada 31 Agustus 2018 mendatang.

Menanggapi rumor tersebut, Sarri menyampaikan peluang Hazard tak memamerkan tanda-tanda bagi pindah.

“Saya telah berbicara dengannya dalam 10 hari terakhir, tapi dia tak pernah menyampaikan apapun tentang hengkang,” ujar mantan pelatih Napoli tersebut dikutip dari SkySport.

“Saya percaya Eden mulai bersama kami musim ini,” tegasnya menutup.

Hazard yaitu pemain utama di lini serang The Blues. Performanya terbilang konsisten dalam dua musim terakhir, ia mampu mencetak lebih dari 10 gol. Di akhir musim 2017-18, Hazard mencetak 17 gol dari 51 penampilan.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin