Soal Ribut-ribut Mourinho Dan Staf Chelsea

London – Sempat terjadi keributan antara Jose Mourinho dan salah satu asisten pelatih Chelsea ketika Ross Barkley mencetak gol. Apa tanggapan Mourinho?

Barkley mencetak gol di menit keenam injury time. Gol tersebut membuat pertandingan berakhir imbang 2-2, Sabtu (20/10/2018) malam WIB di Stamford Bridge.

Tuan rumah unggul lebih dahulu di babak pertama melalui gol Antonio Rudiger. Di babak kedua, MU bisa membalikkan skor melalui dua gol Anthony Martial. Kemenangan yg telah berada di depan mata buyar setelah Barkley mampu mencetak gol di menit keenam injury time.

Setelah terciptanya gol Barkley, hampir seluruh staf dan pelatih Chelsea, Maurizio Sarri merayakan dengan gembira. Salah satu asisten pelatih Sarri, berlari di depan Mourinho. Kemudian, entah apa yg diucapkan pria tersebut, Mourinho tersulut emosinya.

Mourinho mengejar pria tersebut hingga pintu masuk ke lorong. Tapi, keributan dapat dicegah setelah Sarri menghampiri The Special One. Pada akhirnya, Mourinho mengklaim, persoalan tersebut telah selesai karena pria tersebut minta maaf.

“Itu bukan reaksi saya, itu ulah asisten Sarri. Dia berusaha bersikap tidak sopan, tetapi Sarri dapat meredam situasi. Mereka berdua telah minta maaf dan aku menerimanya. Bagi saya, permasalahan usai,” ujar Mourinho, dikutip dari BBC.

“Saya tak kenal nama pria tersebut. Saya tidak perlu tahu. Semuanya telah baik-baik saja,” tandas pelatih yang berasal Portugal.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin