Solksjaer Memprediksi Wolves Bakal Menyulitkan MU

Jakarta – Manchester United jumpa Wolverhampton Wanderers di babak perempatfinal Piala FA. Ole Gunnar Solksjaer telah tahu permainan seperti apa yg mulai diterapkan lawannya.

MU mulai bertamu ke Molineux Stadium, Minggu (17/3/2019) dini hari WIB. Ini menjadi lawatan pertama United sejak mengalahkan Wolves 5-0 pada 18 Maret 2012 dahulu di pertandingan Liga Premier Inggris.

Sejak naik kasta ke Liga Premier Inggris musim ini, Wolves menjelma jadi salah satu tim kuda hitam. Di Piala FA mereka sempat menyingkirkan Liverpool. Sedangkan di klasemen liga mereka berada di urutan tujuh.

Meskipun milik catatan bagus ketika jumpa Wolves tidak serta menjamin MU dapat melaju dengan mulus. Berkaca pada laga-laga sebelumnya, Solksjaer memprediksi Wolves bakal menyulitkan timnya.

Saat menahan imbang Chelsea 1-1 di laga kandang akhir minggu kemarin, Wolves menunjukkan bagaimana rapatnya barisan pertahanan mereka. Skuad asuhan Nuno Esprito juga tampil mengesankan ketika bermain di depan publik sendiri.

Dari enam laga home terakhir, mereka membukukan lima kemenangan serta sekali imbang. Dalam periode itu, Wolves dapat mencetak 15 gol dan kemasukan tujuh gol.

“Musim dahulu Anda terkesan dengan penampilan mereka yg mampu promosi dari Divisi Championship dengan meyakinkan,” ujar Solskjaer.

“Mereka milik rencana jelas dan Anda dapat melihatnya sekarang, mereka berada di peringkat tujuh, mereka meyakinkan dengan cara bermainnya,” lanjut Solskjaer.

“Mereka bertahan dengan sangat fantastis melawan Chelsea tapi di laga kandang mereka menekan lawannya dengan kemampuan operan bola luar biasa,” pungkas juru taktik 46 tahun.

Sumber: BBC
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin