Solskjaer: Martial Bisa Samai CR7

Manchester – Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meyakini Anthony Martial mampu mencapai level Cristiano Ronaldo.

Martial kembali tampil gemilang sejak Solskjaer mengambil alih kursi kepelatihan United dari Jose Mourinho pada bulan Desember.

Penyerang internasional Prancis itu sudah mencetak gol ke-11nya musim ini dalam kemenangan 3-0 United atas tim yg tengah berjuang dari zona degrarsi, Fulham, minggu lalu.

Gol solo run menakjubkan pemain berusia 23 tahun itu membuat mantan kapten United, Gary Neville, membandingkannya dengan yg dilakuakan Ronaldo saat masih di Old Trafford dulu.

Dan Solskjaer pun setuju dengan pernyataan Neville tersebut, dan ia menantang Martial bagi mencapai level pemain peraih Ballon d’Or lima kali tersebut.

“Itu (gol Martial) menjelang akhir pertandingan dan kalian memainkan permainan yg sangat buruk dan Cristiano juga pernah melakukannya,” kata Solskjaer dikutip dari FFT.

“Dia (Martial) memang memiliki kesamaan, tentu saja. Jika dia ingin berada di level Cristiano, Anthony tahu apa yg harus dia lakukan. Terserah dia. Dia memiliki bakat,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin