Solskjaer Tak Pedulikan Masalah Rekor

Manchester – Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku tak memepedulikan mengenai pemecahan rekor Matt Busby, dan menegaskan cuma fokus pada pertandingan United selanjutnya.

Solskjaer sudah memenangkan lima pertandingan secara berturut-turut setelah menggantikan Jose Mourinho bulan lalu. Menang lawan Cardiff City, Huddersfield Town, Bournemouth dan Newcastle United di Liga Premier Inggris.

Dan terbaru, menang 2-0 dari Reading di ajang Piala FA, Sabtu (5/1/2019) di Old Trafford. Dua gol Man United dicetak oleh Juan Mata (22′) dan Romelu Lukaku (45′).

Kemenangan tersebut membuat Solskjaer kini menyamai rekor yg dibuat oleh Matt Busby saat menukangi United di musim 1946/47, di mana ia mencatatkan lima kemenangan beruntun di awal karier sebagai pelatih.

Solskjaer dapat mengungguli prestasi Busby dengan kemenangan melawan Tottenham Hotspur di ajang Liga Premier Inggris, lanjutan minggu ke-22 Minggu (13/1/2019), tapi Solskjaer tak peduli dengan rekor itu dan cuma fokus pada pertadingan.

“Saya tak peduli. Tidak sekarang. Saya mungkin mulai duduk dalam waktu 20 tahun dan melihat catatan apa pun yg aku miliki,” kata Solskjaer dikutip dari FourFourTwo.

“Ketika aku dalam posisi ketika ini, aku tak mulai pernah melihat rekor sebelumnya, aku mulai fokus dengan cara saya,” pungkasnya menutup.

Empat kemenangan berutun United di Liga Premier Inggris sudah membuat bergerak tiga poin dari Arsenal yg berada di posisi kelima, dan mencetak 14 gol serta cuma kebobolan tiga gol.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin