Solsljaer Yakin MU Kembali Ke Empat Besar

London – Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai persaingan di empat besar klasemen Liga Premier Inggris masih terbuka menyusul kekalahan 0-2 timnya dari Arsenal.

United gagal meraih satu poin pun ketika bertandang ke Emirates Stadium, dan kekalahan tersebut membuat posisi mereka tergeser ke urutan kelima. Tertinggal dua poin dari Arsenal di keempat dan berselisih tiga poin dari Tottenham Hotspur di peringkat ketiga.

Selain itu, hasil tersebut menjadi kekalahan pertama untuk United setelah tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris di bawah kepemimpinan Solskjaer.

Meski timnya tergeser ke peringkat kelima, Solskajaer tetap percaya The Reds Devil masih dapat kembali masuk ke empat besar karena persaingan masih terbuka.

“Ini sangat ketat. Saya berpikir belum ada tim yg memastikan posisi mereka,” kata Solsjaer dikutip dari SkySports.

“Spurs kalah, kalian kalah dan Chelsea bermain imbang, sehingga persaingan masih terbuka hingga pertandingan terakhir,” tambahnya.

“Kami sudah masih memiliki peluang besar bagi berada dalam pertarungan ini, kita tertinggal dua poin dari posisi keempat dan tiga poin di belakang peringkat ketiga, ini merupa posisi yg bagus buat kami,” pungkasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin