Spurs Jadi Ujian Sebenarnya Untuk Solskjaer

Manchester – Ole Gunnar Solskjaer mencatatkan start sempurna sebagai pelatih sementara Manchester United. Menurut Solskjaer, ujian sebenarnya adalah ketika menghadapi Tottenham Hotspur.

Sejak dipercaya menggantikan Jose Mourinho, Solskjaer membawa MU menyapu bersih lima laga dengan kemenangan. Pria yang berasal Norwegia memimpin Setan Merah menang atas Cardiff City, Huddersfield Town, Bournemouth, Newcastle United, dan Reading menjadi korban teranyar.

Berlaga di putaran ketiga Piala FA, Sabtu (5/1/2019) malam di Old Trafford, MU mengalahkan Reading dengan skor 2-0. Dua gol Manchester Merah dicetak Juan Mata dan Romelu Lukaku.

Solskjaer memang dapat membawa MU menang di lima laga secara beruntun. Tapi, dia belum berhadapan dengan tim enam besar. Ujian pertama sebenarnya mulai dihadapi Solskjaer ketika menghadapi Spurs di Stadion Wembley minggu depan.

“Pertandingan laga di Wembley lawan Spurs, itu mulai menjadi ujian sebenarnya. Kami telah tidak sabar menghadapi laga itu, karena mulai menjadi referensi apakah kalian mampu menang melawan tim besar,” kata Solskjaer, dikutip dari Sky Sports.

“Kami tidak puas cuma berada di posisi empat, lima, atau enam. Satu atau dua tahun lagi, klub harus dapat berada di papan atas lagi,” ujarnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin