Sterling: City Bisa Kalahkan Siapa Saja

Manchester – Raheem Sterling mengatakan, Manchester City mampu mengalahkan siapa saja seandainya tampil seperti biasanya, termasuk Liverpool, lawan yg mulai dihadapi selanjutnya.

City mulai menjamu Liverpool di Stadion Etihad, Jumat (4/12/2019). Ini laga yg harus dimenangkan The Citizens seandainya ingin menjaga asa mempertahankan gelar Liga Primer Inggris.

Saat ini City tertinggal tujuh poin dari Liverpool di puncak klasemen Liga Primer Inggris. Jika City tumbang, maka selisih menjadi 10 poin. Dengan menyisakan 19 laga lagi, tidak gampang mengejar selisih 10 poin meski di sepak bola semuanya mungkin.

Menurut Sterling, seandainya timnya bermain seperti biasa, City pasti dapat mengalahkan Liverpool dan memangkas selisih menjadi empat poin.

“Jika kita bermain seperti cara bermain yg kalian lakukan seperti biasa, kalian dapat mengalahkan siapa saja. Pertandingan nanti mulai menarik dan kita segala telah tidak sabar,” kata Sterling, dikutip dari Sky Sports.

“Penting untuk kalian bagi menang dan kalian tahu harus memenangkan pertandingan agar peluang tetap terjaga. Ini langkah yg besar dan memang kita butuhkan,” ujarnya.

“Kami menjalani dua pertandingan yg mengecewakan (kalah dari Crystal Palace dan Leicester City). Kami harus menang buat menjaga peluang. Dua kekalahan tersebut sulit diterima dan kalian mampu bangkit (mengalahkan Southampton),” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin