Sterling Diminta Belajar Dari Messi

Manchester – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola percaya Raheem Sterling dapat menjadi salah satu pemain terbaik. Dia berharap Sterling belajar dari bintang Barcelona, Lionel Messi.

Musim ini Sterling menjadi salah satu kunci City menjuarai Liga Primer Inggris dengan mencetak 24 gol dan 12 assist di seluruh kompetisi.

Belakangan Sterling disebut sebagai pemain yg suka diving. Guardiola menampik tundingan tersebut. Pelatih yang berasal Spanyol menyebut Sterling sebagai pemain cerdas. Sterling harus belajar dari Messi yg tidak jarang menjadi sasaran tekel lawan tetapi tidak pernah mengeluh.

“Sterling menjalani musim fantastis dan semoga dia mampu mempertahankannya bersama Inggris di Piala Dunia. Saya percaya dia masih dapat tampil lebih baik lagi,” ujar Guardiola, dikutip dari Mirror.

“Banyak orang menyebut Sterling suka diving dan akan banyak yg memercayainya. Dia sosok pemain yg jujur. Dia pintar, cerdas, dan bukan pemain yg suka menendang lawan,” tambahnya.

“Saya belajar banyak dari pemain terbaik sepanjang sejarah (Messi). Dia tidak pernah mengeluh di lapangan. Pemain bintang tidak jarang ditendang, tetapi mereka bangkit lagi. Sterling harus belajar seperti itu,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin