Tak Ikut Latihan Chelsea Courtois Ada Di Spanyol

Tenerofe – Thibaut Courtois tak kelihatan di sesi latihan Chelsea awal minggu ini. Ia diketahui tengah berada di Spanyol.

Masa depan Courtois di skuad Chelsea masih jadi tanda tanya. Peraih gelar Kiper Terbaik Piala Dunia 2018 itu tengah dikaitkan dengan Real Madrid di jendela transfer awal musim 2018-19.

Madrid tertarik mendatangkan Courtois bagi menghadirkan persaingan pada Keylor Navas yg menjadi kiper penting El Real sejak … musim terakhir. Kabar yang lain yg beredar di Spanyol menyebut Madrim memproyeksikan Courtois menggantikan Navas di tim utama.

Rumor kepergian kiper timnas Belgia itu semakin menguat setelah unggahan foto di media sosial @sparteneife memperlihatkan Courtois tengah berada di sebuah toko swalayan di kota Tenerife, Spanyol.

“Kami mendapat kunjungan Thibaut Courtois di #SparMar_Bella kami. Terima kasih banyak karena bersikpa baik dan ramah kepada kami,” demikian tulisan di akun tersebut.
Hemos recibido la visita de Thibaut Courtois en nuestro #SparMar_Bella. Muchas gracias por ser tan amable y simptico con nosotr@s. #SiempreCercadeTi pic.twitter.com/hg9chjjj6I

Padahal penjaga gawang 26 tahun itu dijadwalkan telah kembali ke pusat latihan Chelsea di Cobham dan akan berlatih bersama rekan-rekannya, Senin (6/8/2018) kemarin waktu setempat. Sedangkan rekan setimnya di timnas Belgia seperti Michy Batshuayi dan juga Eden Hazard yg mendapat libur tambahan usai tampil di Piala Dunia 2018 telah kembali berlatih.

Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin