Tak Kerasan, Sanchez Ingin Tinggalkan MU?

Manchester – Alexis Sanchez dikabarkan telah tidak kerasan di Manchester United. Pemain yang berasal Chile disebut ingin hengkang di bursa transfer Januari.

Sejak bergabung dengan MU di Januari lalu, Sanchez kesulitan menampilkan performa terbaiknya. Sejauh ini, pemain berusia 29 tahun cuma mencetak tiga gol di Liga Primer Inggris.

Menurut Daily Mail, Sanchez tidak kerasan di MU karena akan kehilangan posisinya sebagai pemain inti. Selain itu, Jose Mourinho kerap mengkritiknya secara terbuka di media massa.

Sanchez cuma sebagai pemain pengganti ketika MU bermain imbang 2-2 dengan Chelsea. Kemudian, Sanchez sama sekali tidak masuk dalam skuad ketika menghadapi Juventus di Liga Champions.

Sanchez akan berpikir bagi meninggalkan Old Trafford di bursa transfer Januari. Tapi, masalahnya tidak gampang menemukan klub yg mampu membayar gaji mantan pemain Barcelona itu sebesar 500 ribu Poundsterling (9,75 miliar Rupiah) per pekan.

Kabarnya PSG berminat menampung Sanchez. Klub raksasa Prancis itu yaitu satu dari sedikit klub yg dapat membayar gaji Sanchez. Sebenarnya Les Parisiens pernah mengajukan penawaran kepada Sanchez ketika masih bermain di Arsenal, tetapi ditolak.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin