Tanpa Pemain Baru Spurs Diyakini Tetap Berprestasi

London – Gelandang Tottenham Hotspur, Eric Dier, menanggapi kritikan yg diarahkan ke timnya karena tak mendatangkan satu pun pemain baru di awal musim 2018-19.

Spurs yaitu satu-satunya tim di Liga Premier Inggris yg tak merekrut pemain baru hingga jendela trensfer ditutup pada 10 Agustus lalu. Klub yang berasal kota London itu berusaha mempertahankan keutuhan tim dengan memperpanjang kontrak pelatih Mauricio Pochettino dan penyerang Harry Kane.

Meskipun demikian, Spurs mengawali langkah mereka di musim baru Liga Premier Inggris dengan meraih kemenangan 2-1 atas Newcastle United, Sabtu (11/8/2018) kemarin.

Tanpa amunisi baru di awal musim, Dier optimistis timnya mampu berprestasi di musim ini. Ia juga beranggapan pemain baru belum tentu mampu melebihi pemain yg telah lama di klub.

“Ini yaitu tantangan besar untuk kalian bagi menutup (kritikan) seluruh orang. Kami mulai menikmati tantangan itu. Kami memiliki skuad fantastis di sini, para pemain fantastis di semua tim di setiap posisi,” ujar Dier dikutip dari FourFourTwo.

“Untuk memperkuatnya juga tak mudah. Anda bisa melihat seluruh tim yang lain di sekitar kami, mereka mungkin sudah merekrut pemain, tapi tak banyak dari pemain yg mereka tandatangani lebih baik daripada pemain yg telah mereka miliki,” ia memungkasi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin