Target Spurs Di 2018-19 Bukan Lagi Tiket UCL

London – Mauricio Pochettino tidak mau tanggung-tanggung mengusung target di musim 2018-19. Ia berambisi membawa Spurs juara liga bukan hanya meramaikan perebutan tiket kompetisi Eropa.

Spurs belum pernah merasakan lagi gelar juara liga dalam kurun waktu 58 tahun, terakhir mereka meraih trofi juara Liga Inggris di musim 1960-61.

The Lily White bukan tak bisa bersaing di Liga Inggris, dalam tiga musim terakhir mereka terus masuk ke posisi empat besar klasemen akhir. Di musim 2015-16, klub yang berasal kota London berada di posisi dua, serta berada di peringkat ketiga di musim 2016-17 dan 2017-18.

Berkaca pada pencapaian tiga musim sebelumnya, Pochettino meyakini telah saatnya Spurs mengatkan trofi juara liga sekaligus menjawa keraguan banyak pihak.

“Jika beberapa orang yakin pelatih Tottenham tak ingin menang, itu tak benar yg mereka pikiran,” kata mantan pelatih Espanyol dan Southampton dikutip dari FourFourTwo.

“Saya di sini buat menang. Kenyataannya adalah bagi menang dan bagi memiliki argumen tentang apakah Anda memiliki alat buat menang adalah hal yg berbeda. Kami sudah sukses besar di klub, mendapatkan tiket Liga Champions tiga musim berturut-turut,” tandasnya menutup.

Tottenham mulai mengawali langkah mereka memburu gelar juara Liga Premier Inggris 2018-19 dengan bertandang ke markas Newcastle United, St James’ Park Stadium, Sabtu (11/8/2018) malam WIB.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin