Tekad Liverpool Kembali Ke Jalur Kemenangan

Liverpool – Liverpool memiliki kans bagus buat kembali ke jalur kemenangan setelah menelan dua kekalahan beruntun. Jurgen Klopp percaya anak buahnya mampu bangkit.

Setelah mencatatkan hasil tidak terkalahkan selama 20 minggu di Liga Primer Inggris, laju Liverpool terhenti di tangan Manchester City pada minggu ke-21. The Reds tumbang dengan skor 1-2.

Beberapa hari berselang, City kembali menelan kekalahan. Kali ini Si Merah ditaklukkan Wolverhampton di putaran ketiga Piala FA. Tapi, kekalahan itu dapat sedikit dimaklumi karena mereka menurunkan banyak pemain pelapis dan pemain muda.

Liverpool mulai kembali bertarung di Liga Primer Inggris menghadapi Brighton di Amex Stadium, Sabtu (12/1/2019). Klopp percaya anak asuhnya dapat bangkit dan meraih tiga poin.

“Selama Anda mampu tetap fokus dan menjadi diri sendiri, itu lebih baik. Sejauh ini itulah yg kalian lakukan dan kita tidak kesulitan buat tetap fokus,” kata Klopp, dikutip dari Sky Sports.

“Tak ada pertandingan di Liga Primer Inggris yg mampu dipastikan sebuah tim meraih tiga poin sebelum laga dimulai. Saya suka itu. Itu sangat bagus,” ujarnya.

Di laga nanti, Liverpool tidak dapat diperkuat tiga pemainnya, Jordan Henderson, Dejan Lovren, dan Joe Gomez.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin