Tekad Pereira Rebut Satu Tempat Di Tim Utama MU

Manchester – Tak cuma Luke Shaw, Andreas Pereira juga ingin mencuri perhatian Jose Mourinho. Pereira bertekad meraih satu tempat inti di skuad Manchester United.

Pereira melakoni debut di tim penting MU musim 2014/15. Setelah itu, pemain yang berasal Belgia lebih banyak dipinjamkan ke klub lain.

Musim 2016/17 Pereira dipinjamkan ke Granada. Musim lalu, Mourinho sebenarnya tidak ingin meminjamkan pemain 22 tahun itu lagi, tetapi Pereira bersikeras pindah ke Valencia dengan status pinjaman.

Meski dikritik Mourinho, Pereira percaya kepindahannya ke Valencia sangat positif buat perkembangannya. Kini, pemain kelahiran 1 Januari bersiap mencuri hati Mourinho dan bersaing meraih satu tempat di tim utama.

“Saya belajar banyak di Valencia dan musim dahulu sangat utama bagi saya. Saya banyak mendapatkan pengalaman di sana dan aku senang dapat kembali ke sini lagi. Saya telah bersiap bermain,” kata Pereira, di laman resmi MU.

“Pra musim ini sangat utama bagi tim. Kami harus mempersiapkan diri dengan baik jelang musim baru dan aku mulai berusaha melakukan yg terbaik demi mendapat menit bermain serta memperlihatkan aku bersiap bermain,” ujarnya.

Saat ini skuad Setan Merah sedang melakoni tur pramusim di Amerika Serikat. Di laga perdana, MU diimbangi Club America 1-1.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin