Terlalu Dini Bandingkan Sane Dengan Legenda MU

Manchester – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola percaya Leroy Sane memiliki peluang menjadi salah satu pemain terbaik. Tapi, terlalu dini membandingkannya dengan legenda Manchester United, Ryan Giggs.

Sane meraih penghargaan pemain muda terbaik versi PFA. Pemain berusia 22 tahun itu telah mencetak 13 gol dan 14 assist di segala kompetisi buat City.

Pemain yang berasal Jerman itu akan dibandingkan dengan Giggs, yg sama-sama memiliki kecepatan dan bermain di sayap kiri. Tapi, Guardiola menyebut terlalu dini membandingkan Sane dengan Giggs.

“Itu terlalu dini. Tentu saja, mereka sama-sama main di sayap kiri, sama-sama cepat, dan terus menyulitkan bek sayap lawan,” ujar Guardiola, dikutip dari Sky Sports.

“Ryan Giggs adalah legenda sepak bola, bukan cuma buat Manchester United, tetapi juga Inggris dan Wales. Saya pikir Sane dalam jalur yg tepat bagi mengikuti jejak Giggs,” katanya.

“Untuk ketika ini, buat aku yg terpenting adalah Sane harus tampil konsisten selama pertandingan,” tandasnya.

Selama 24 tahun bermain dengan MU, Giggs memenangkan 13 trofi Liga Primer Inggris dan dua trofi Liga Champions, serta beberapa trofi lainnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin