Tertarik Rekrut Chiellini, Conte?

London – Chelsea dikabarkan berminat mendatangkan bek Juventus, Giorgio Chiellini di bursa transfer Januari. Tapi, kabar tersebut segera dibantah Antonio Conte.

Kontrak Chiellini mulai habis di akhir musim. Hingga kini, pemain yang berasal Italia belum juga memperpanjang kontraknya dengan Juventus.

Artinya, Chiellini bebas melakukan negosiasi dengan klub mana saja. Jika tidak juga mendapat kontrak baru, pemain berusia 33 tahun dapat pindah secara gratis musim depan.

Conte, yg pernah bekerja sama dengan Chiellini di Juventus dan Timnas Italia, membantah rumor tersebut. Menurut dia, Chiellini mulai menghabiskan kariernya di Juventus.

“Ada banyak spekulasi. Tapi itu hal yg wajar setiap bursa transfer dibuka. Ini saat-saat sulit untuk pelatih dan klub mana pun karena Anda harus menghadapi banyak spekulasi. Beberapa spekulasi memang benar, tetapi selebihnya cuma spekulasi,” kata Conte, dikutip dari Football Italia.

“Bagi kami, aku pikir ini adalah periode dimana kita harus sangat sangat fokus pada target tim. Besok kalian mulai menghadapi Arsenal dan kita harus menemukan konsentrasi yg tepat. Untuk persoalan bursa transfer, ada klub yg mulai berusaha sebaik mungkin,” ujarnya.

“Apakah aku mulai mendapatkan Chiellini? Tidak, aku harus jujur. Chiellini adalah pemain fantastis, tetapi aku pikir dia ingin menghabiskan kariernya di Juventus. Saya pikir menghabiskan karier di Juventus adalah keputusan tepat,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin